Konstituen Nasdem Butur bangun Posko pemenangan RIDA

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton utara – Membangun Posko Utama adalah sebagai bentuk keseriusan konstituen Partai Nasdem Kab. Butur dalam mendukung dan upaya memenangkan Paslon kada Ridwan Zakaria-Ahali (RIDA) pada Pemilu Kada Butur, Desember mendatang. Minggu (13/9).

Hal tersebut diungkapkan Daud LO Ketua DPC Nasdem Butur, Nurbertus Simon yang ditemui dikediamannya yang sekaligus merupakan lokasi pembangunan posko.

Daud menjelaskan posko tersebut merupakan posko sentral konstituen nasdem butur dalam giat dan upaya memenagkan paslon kada RIDA desember mendatang.

Daud menambahkan dukungan pertai Nasdem kepada Paslon kada Ridwan Zakaria-Ahali (RIDA) tidak semata hanya di buktikan secara administrasi belaka,melainkan lebih kepada menunjukan konsistensinya dalam bentuk kerja kerja nyata dalam memenangkan paslon yang didukungnya tersebut.

Ini sengaja kami bangun, kami akan jadikan sebagai posko sentral sebagai bukti semua konstituen nasdem yang suda tertata sejak lama akan all aut mendukung dalam upaya memenangkan RIDA, Nasdem tidak hanya mendukung di atas kertas saja,akan tetapi konsistensi kami di lapangan akan kami tunjukan, jelas Daud.

Daud berharap giat yang di lakukannya selain untuk mempersolid konstituen nasdem,juga di harapkan dapat menjadi spirit baru untuk semua tim pendukung RIDA, yang suda lebih dulu aktif melakukan kerjan lapangan dalam upaya memenangkan Rida.

Semoga kami makin solit dengan ini, dan semoga juga menjadi spirit baru untuk tim yang suda lama terbentuk dan bekerja, pungkas Daud.

 

 

Pewarta : David Wiridin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *