Kunjungi Ketum PAS Jakarta, Ishak Beuraksa : Saya akan bentuk tim susah bukan tim sukses

  • Whatsapp
Ketum PAS Jakarta Akhyar Kamil SH, (baju putih) bersama Ishak Beuraksa.

MITRAPOL.com, Tangerang – Salah satu seniman legendaris asal Aceh yang terkenal, Ishak Beuraksa bersilahturahmi kekediaman Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS).

Dalam kesempatan ini kepada awa media Ishak Beuraksa mengtakan,”Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, saya udah bisa besilahturahmi ke rumah Ketum PAS Akhyar Kamil SH,” ujarnya.

Lanjautnya, Tujuan kedatangannya sekaligus untuk menebus kekecewaan masyarakat Aceh yang selama ini merasa kecewa dengan kepemimpinan Plt. Gubernur Aceh.

Saya melihat Ketum PAS, tepat untuk mencalonkan sebagai Gubernur Propinsi Aceh periode 2022 – 2027 mendatang. Karakter Ketum PAS Akhyar Kamil SH tepat sekali sebagai seorang pemimpin.

Saya akan bentuk Tim susah bukan Tim sukses, artinya tidak ada imbalan, iming-iming, dan mengharapkan sesuatu, saya terharu dengan sosok Ketum PAS Akhyar Kamil yang selalu memperhatikan dan peduli terhadap warga Aceh di peratauan.
Jelas dan nyata di mata masyarakat Aceh, Ketua Umum PAS Jakarta Akhyar Kamil SH, seorang Ketua yang PAS untuk memimpin Aceh sebagai seorang Gubernur, pungkas Ishak Beuraksa

 

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *