Lolos Verifikasi Berkas, Paslon Anna-Fritz minta Doa koalisi rakyat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Bakal Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir mengucap syukur atas dimudahkannya tahapan demi tahapan pencalonan. Anna-Fritz meminta doa koalisi rakyat usai dinyatakan lolos verifikasi berkas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota setempat, Minggu (13/9/2020)

“Terimakasih kepada seluruh tim dan jaringan sedulur Anna-Fritz sehingga hari ini kita dinyatakan lengkap dan bisa mengikuti pilkada oleh KPU. Mari terus berdoa dan rangkul hati rakyat dengan terus turun ke masyarakat, dengan penuh kesabaran, Istiqomah dan kerendahan hati, solid bergerak,” ucap calon Walikota Metro Anna Morinda saat dikonfirmasi media melalui sambungan telepon.

Ditempat berbeda, Liaison Officer (LO) Anna-Fritz, Yessi Puspitasari menjelaskan bahwa pihaknya telah menerima berita acara hasil penelitian keabsahan dokumen Calonkada.

“Alhamdulillah hari ini saya dan bang Alex Wiliam selaku LO bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menerima berita acara hasil penelitian keabsahan dokumen persyaratan calon dalam Pilkada Kota Metro tahun 2020. Dan alhamdulillah semua telah memenuhi syarat tanpa perbaikan dokumen persyaratan calon. Kami mengucapkan terimakasih atas soliditas seluruh tim yang telah bergerak mempersiapkan seluruh tahapan demi tahapan,” jelasnya saat diwawancarai media usai verifikasi berkas di KPU.

Kini pihaknya tinggal menunggu tahapan penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro serta tahapan pengundian nomor urut.

“Selanjutnya kami menunggu untuk mengikuti proses penetapan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Metro yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 23 september, dan pada tanggal 24 september akan dilaksanakan pengundian nomor urut sebagaimana aturan KPU,” pungkas Yessi.

Dalam kesempatan tersebut pendamping LO Anna-Fritz, Alex Wiliam meminta doa masyarakat Metro agar sang pencipta tidak mencabut seluruh kemudahan yang telah diberikan atas pencalonan Anna-Fritz demi mewujudkan kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius.

“Untuk masyarakat metro dan seluruh koalisi rakyat bersama partai pendukung, mohon doakan ibu Anna Morinda dan mas Fritz Akhmad Nuzir berserta seluruh tim dan relawan agar diberikan agar Kesesehatan dan rasa sabar hingga meraih kemenangan di 9 Desember 2020 mendatang,” tandasnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *