PPBI gelar Gebyar Bonsai di Pasir Padi Bay Pangkalpinang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangkal Pinang – Pengurus Penggemar Perkumpulan Bonsai Indonesia (PPBI) Pangkalpinang mengadakan kegiatan Gebyar Bonsai Kota Seribu Senyuman Tahun 2020 di Pasir Padi Bay Pangkalpinang kepulauan Bangka Belitung. PPBI pun telah bekerjasama dengan pihak Pasir Padi Bay adapun karakteria kontes tersebut kontes bonsai, kontes bougenvile, dan kontes kelapa mini di Pasir Padi Bay pada tanggal 11 hingga 13 September 2020 dengan mendatangkan juri tingkat nasional.

Selain itu, untuk jumlah peserta yang mengikuti pameran dan kontes tersebut berjumlah kurang lebih 600 Pot.Adapun dalam pameran dan kontes ini akan mempertandingkan kelas Mame, Medium, Large, Extra large, Small, dan Prospek umum untuk kategori kontes bonsai. Sedangkan untuk kategori kontes bougenvile ialah kelas Large dan Extra large.

“Untuk peserta yang mengikuti pameran dan kontes ini ada yang berasal dari daerah Bangka Selatan, Bangka Barat, Bangka Induk, Bangka Tengah, dan Kota Pangkalpinang selaku tuan rumah” ungkap Ketua Pengurus Penggemar Perkumpulan Bonsai Indonesia (PPBI) Pangkalpinang, Syamsul Hilal. Jum’at (11/09/20)

Sementara itu, Sugar Tri Indarto selaku Manager Operasional PT. Sumampau Bangka Lestari ( Pasir Padi Bay ) menjelaskan terkait kegiatan tersebut tetap harus menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan ,menggunakan masker dan selalu jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid-19.

 

 

Pewarta : TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *