Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang Tentang Perubahan APBD dan Nota Keuangan Perubahan APBD Tahun 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangkalpinang – DPRD Kota Pangkalpinang Gelar Rapat sidang Paripurna membahas Perubahan APBD & Nota Keuangan Perubahan APBD Tahun 2020 di kantor DPRD Kota Pangkalpinang,Sidang ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, Senin(14/9/20).

Sidang rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil,S.Ip, beserta seluruh Pejabat Eselon II, Direktur RSUD, Direktur Perumda Tirta Pinang, seluruh Kepala Bagian Setda Kota Pangkalpinang dan seluruh Camat Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Bapak H. Maulan Aklil, S.Ip atau biasa kita panggil Molen menyampaikan Nota Keuangan dalam peraturan daerah tentang Perubahan APBD Kota Pangkalpinang Tahun 2020, menurut tindak lanjut dari nota kesepakatan kebijakan umum dan prioritas plafon anggaran. Sementara itu, Perubahan APBD Tahun 2020 ini telah disepakati pada tanggal 31 Agustus 2020 yang lalu.

“Secara nasional, bukan hanya di Pangkalpinang saja yang mengalami ini. Tetapi disemua daerah pasti mengalami divisit anggaran dan mengalami perubahan yang sangat Signitifikan. Karena secara nasional, anggaran kita menurun semua pada saat kita menangani masalah covid-19 kemari,” ujar H. Maulan Aklil, S.Ip selaku Walikota Pangkalpinang

 

 

Pewarta : TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *