Silaturrahmi Bacabup Pidie dengan Bacagub Aceh Akhyar Kamil. SH

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Dukungan demi dukungan dari warga Aceh terus berdatangan paska Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS) memastikan akan ikut dalam kontestan Pilgub Aceh mendatang.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya tokoh dan masyarakat Aceh yang datang langsung kekediaman Akhyar Kamil. SH untuk menemuinya dan membicarakan terkait permasalahan dan perkembangan di Aceh.

Setelah Ishak Beuraksa bersilaturrahmi dengan Ketum PAS, kini giliran Bacalon Bupati Pidie Nasrul Sufi S.SOS.MM memenui Ketum PAS. Kamis (11/9/20).

Nasrul Sufi, selain seorang Tokoh Politik yang dikenal dekat dengan masyarakat Pidie, juga merupakan putera dari keluarga bangsawan yang dikenal ramah, dermawan dan merakyat.

Kedatangan Nasrul Sufi S.SOS.MM, kekediaman ketum PAS disambut langsung oleh Bacagub Aceh Akhyar Kamil. SH yang juga Ketum PAS turut didampingi oleh sejumlah pengurus paguyuban PAS Jakarta.

Nasrul Sufi S.SOS.MM dalam pertemuan tersebut mengatakan Alhamdulillah saya sudah dapat bertemu langsung dengan Ketum PAS Akhyar Kamil.SH, namun kedatangan saya kemari bukan karena ingin meminta dukungan saya mau maju sebagai Bacabub Pidie, tapi kedatangan saya kesini lebih kepada saya mendukung sepenuhnya dan saya akan ikut membantu mensukseskan pemenangan Akhyar untuk menjadi orang nomor satu di Aceh, yaitu menjadi Gubernur Aceh periode 2022 – 2027, ujarnya.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Ketum PAS Jakarta Akhyar Kamil.SH lebih banyak membicarakan terkait pembangunan Aceh dimasa yang akan datang.

Saat ditemui awak media dikediamannya Ketum PAS Akhyar Kamil.SH mengatakan mari kita hilangkan selisih paham, mari kita hilangkan sifat banyak bicara sedikit berbuat, tapi kita kedepankan sikap banyak berbuat sedikit berbicara, ayo bersama sama kita bangun Aceh, jangan kita ciptakan kegaduhan sesama kita fokus untuk membangun Aceh, kita bangun Aceh dari keterpurukan ini, tutupnya

 

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *