Sinergitas TNI-POLRI dalam mendukung program Protokol Kesehatan pemerintah Kabupaten Takalar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel –¬†Personil Polsek Marbo Polres Takalar dipimpin Wakapolsek Polsek Marbo Iptu Abd. Karim, SE melakukan himbauan Protokol kesehatan di lokasi pasar, Senin (14/09/2020).

Bersama unsur TNI anggota Koramil 1405 mangarabombang, Wakapolsek bersama personil Polsek Marbo menghimbau warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung upaya Pemerintah sehubungan diberlakukannya Perda Kab. Takalar, dengan digelarnya Operasi Yustisi dimana ujung tombaknya adalah Petugas Satpol PP Kab.Takalar dan di back up oleh aparat TNI-POLRI dari Polsek dan Koramil Marbo.

Tujuan operasi tersebut adalah sebagai upaya percepatan dalam memutus mata rantai penularan Virus Corona dengan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, serta membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas

Menurut Wakapolsek Marbo Iptu Abd. Karim, saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa sehubungan digelarnya Operasi Yustisi Protokol kesehatan, warga masyarakat diminta untuk mendisiplinkan diri masalah penggunaan masker mengingat perkembangan virus di wilayah kita masih meningkat dengan bertambahnya jumlah penduduk yang terpapar Virus Corona. Kepada masyarakat yang membandel nantinya akan diberikan sanksi khusus dari pemerintah,” ucapnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *