Bersama Komunitas Kena Apa Ko Lari, Polsek Gakesong Selatan gelar Operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Polsek Galsel bersama Komunitas “Kena Apa Kk Lari” Kec. Galsel yang dipimpin Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Kumbara,SH..MH, melaksanakan Oprasi gabungan dalam rangka Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Jalan poros Galesong Desa Galesong baru khusunya Wilayah Galesong Selatan.Selasa, (15/9), jam 09.00 Wita

Dalam kegiatan Oprasi Yustisi tersebut petugas Polri dan Komunitas “Kena Apa Ko Lari” melakukan peneguran kepada Pengendara motor maupun mobil sekitar 50 orang pengendara yang tidak memakai masker dan di himbau agar menggunakan masker serta sebagian pengebdara motor di bagikan masker secara gratis sekitar 50 masker, dan sebagian untuk di suruh putar arah kembali untuk membuat efek jera guna berfikir logika pentingnya menggunakan masker,

Adapun sebagian masyarakat pengendara motor yang tidak menggunakan masker agar kembali untuk mengambil masker untuk di pake. dan menghimbau untuk selalu menjaga jarak apabila berinteraksi sesama teman , selanjutnya secara umum petugas menyampaikan bahwa setiap kegiatan harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, ungkap Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Kumara.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan Personel Polsek Galsel di jalan Poros Galesong Kec. Galesong Kab. Takalar, guna mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, Imbuh Ahmad Kumbara .

Dikatakan pula bahwa “Ops Yustisi Pendisiplinan protokol kesehatan” yaitu dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari warga dihimbau senantiasa mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya adalah selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi guna menjaga imun tubuh, hal tersebut dilakukan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Pandemi Covid 19, pungkasnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *