Cegah Covid-19, Polri bersama TNI laksanakan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Gabuswetan serta Sat Pol PP Kecamatan Gabuswetan melaksankan Ops Yustisi dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker. Selasa, (15/09/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.IK.,M.Si, bahwa Razia wajib masker kali ini dilaksanakan di Pertigaan Saradan Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu Polda Jabar AKP Ahmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, IPTU Iwa Mashadi mengatakan bahwa patroli gabungan dilakukan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid-19, ujarnya.

Pada kesempatan itu, petugas gabungan membagikan masker sebanyak 250 lembar kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker.

Selain itu, pihaknya juga memberikan teguran agar selalu memakai masker.

“Saat ini, pakai masker adalah gaya hidup. Dengan mengenakan masker dan menjalankan 3M kita bisa menjaga diri dan lingkungan agar Indonesia kembali sehat dan ekonomi bisa bangkit,” pungkas Kabid Humas Polda Jabar.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *