Sat Polair Polres Bangka Barat bagikan Masker pada Nelayan dan Masyarakat Pesisir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar —  Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat membagikan sebanyak 200 masker kepada masyarakat pesisir dan nelayan dengan selogan Ayo selalu pakai masker, jadikan masker sebagai budaya kesehatan pulih ekonomi bangkit. Selasa (15/9) pukul 10.00 Wib

Pembagian Masker ini dengan harapan agar masyarakat dan nelayan dapat mencegah penyeberan virus Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.

Ada beberapa titik pembagian masker gratis ini diantaranya, Pelabuhan limbung Kp.Tanjung Kec. Muntok, Pelabuhan ASDP Tanjung Kalian kec.Muntok, Batu rakit kec. Muntok

Agar masyarakat dan Nelayan menjadikan penggunaan masker sebagai budaya dan terjalinnya kemitraan dan silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.,MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK Mengatakan pembagian masker dalam jumlah besar kepada seluruh masyarakat ini untuk mempercepat penanganan Covid-19. Semakin sadar masyarakat untuk menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, akan lebih cepat memutus mata rantai penularan Covid-19.

 

 

Pewarta : Tarmizi Yazid.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *