Usai Rapat Pleno, Kapolres Beltim : Jelang Pesta Demokrasi Pilkada tidak ada informasi Hoax

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Beltim – Kapolres Belitung Timur (Beltim), AKBP Jojo Sutarjo, S.IK, M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat, para tokoh masyarakat dan tokoh Parpol untuk menghindari dan tidak melakukan penyebaran berita hoax menyambut pesta demokrasi Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020, Senin (14/09/2020).

Hal tersebut disampaikannya disela sela berakhirnya kegiatan KPUD Beltim melaksanakan rapat pleno terbuka DPHP dan DPS di Hotel Guees Manggar Beltim. Kegiatan rapat pleno yang dihadiri langsung Ketua KPUD Beltim, Rizal, SE dan Ketua DPRD Beltim, Fezzi Uktolseja, SE, M.M beserta OPD dan Forkopimda Beltim berlangsung aman dan lancar.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo, S.IK. M.H., mengatakan pihaknya mengharapkan kepada masyarakat Beltim maupun para tokoh masyarakat dan tokoh parpol ataupun yang terkait untuk bisa saling menjaga situasi yang aman dan kondusif menyambut Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Beltim 2020.

“Kita mengharapkan kepada masyarakat, tokoh masyarakat maupun tokoh parpol ataupun yang terkait supaya dalam hal mendukung para Paslon (Pasangan Calon) jangan sampai menyebarkan informasi berita yang tidak benar atau hoax demi untuk tujuan tertentu. Mari kita ciptakan situasi dan kondisi damai, tenang dan kondusif, (ujar Kapolres).

Dimana kita ketahui tahapan Pilkada serentak Kab. Beltim sudah di mulai dan saat ini sudah berlangsung. Mari kita jaga bersama situasi yang selama ini sudah kondusif, yang di khawatirkan jangan karena imbas dari informasi hoax justru bisa memecahkan persatuan dan kesatuan sehingga ada pihak-pihak tertentu yang merasa dirugikan,” pungkas Kapolres.

 

 

Pewarta : SAS / TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *