Bikin bising di Jalan, Sat Lantas Polres Gowa musnahkan knalpot racing hasil OPS Patuh 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Pagi ini Sat Lantas Polres Gowa memusnahkan 257 Knalpot racing hasil Operasi Patuh 202O,barang bukti knalpot kendaraan bermotor yang tidak standar tersebut di potong potong menggunakan mesin pemotong agar tidak di manfaatkan lagi,yang bertempat di Lapangan apel Polres Gowa, Kamis (17/09/2020) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengatakan pemusnahan barang bukti knalpot racing ini guna menekan angka penggunaan knalpot yang tidak di pergunakan pengendara sehari hari – hari, dimana knalpot racing hanya di pergunakan pada arena balap motor saja.

Lebih lanjut AKP Mustari SH menjelaskan penggunaan knalpot racing pada kendaraan mengganggu kenyamanan pengendara lain serta cukup meresahkan masyarakat karena menimbulkan suara bising.

Dalam giat pemusnahan tersebut di awali oleh Pemotongan Knalpot Racing secara simbolis oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK.,MH, dilanjutkan oleh segenap Pejabat utama Polres Gowa.

Harapan kami melalui pemusnahan barang bukti knalpot racing ini dapat memberikan dampak positif terhadap kemananan lingkungan masyarakat menjelang pilkada Gowa tahun 2020, tutup Kapolres Gowa.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *