Cemburu, seorang Suami nekat bacok Istri di Merauke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Seorang suami di Merauke, Papua tega membacok istrinya di sekujur tubuhnya karena cemburu.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini terjadi di Kompleks Perumahan Blorep Permai Merauke dan tengah ditangani Polres Merauke.

Berdasarkan laporan polisi nomor : LP / 390 / IX / 2020 / PAPUA/ RES MRKE tentang KDRT yang dilakukan oleh YR kepada istrinya berinisial R.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustafa Kamal dalam keterangan pers mengatakan, YR melakukan penganiayaan kepada istrinya R dengan menggunakan sebilah parang hingga R mengalami luka bacokan di sekujur tubuhnya.

“YR melakukan aksinya karena indikasi cemburu bahwa istrinya memiliki pria idaman lain,” kata Kombes Kamal, Rabu (16/9).

Terkait kasus itu, petugas Kepolisian Merauke sempat memintai keterangan seorang saksi inisial TA. Dimana dirinya yang menyaksikan pelaku menganiaya korban di dalam warung miliknya.

“TA mendengar teriakan dari korban dan mendekati lokasi kejadian, kemudian melihat YR melakukan penganiayaan dengan alat tajam secara berulang-ulang ke sekujur tubuh istrinya,” terang Kombes Kamal.

Usai menganiaya, pelaku terlihat melarikan diri ke luar warung. Selanjutnya saksi TA mendatangi korban dan membawanya ke rumah sakit setempat. Tak lama berselang, YR langsung menyerahkan diri.

“Kasus saat ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Merauke. YR dalam keteranganya mengungkap bahwa dirinya menduga istrinya memiliki pria idaman lain, dimana pelaku memiliki foto sang Istri bersama laki-laki lain,” ungkapnya.

Dalam pemeriksaan sementara, pasangan suami istri itu tak lagi tinggal serumah dan korban diketahui telah mengajukan perceraian ke kantor Pengadilan Agama Merauke.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *