Hari keempat pelaksanaan Operasi Yustisi, Tim Gabungan kembali sasar Pasar Tradisional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Di hari ketiga Operasi Yustisi yang digelar oleh tim gabungan TNI-Polri dari Polsek Pattallassang, Koramil 1407 Pattallassang bersama Satpol PP Kabupaten Takalar menyasar ruang publik pada Kamis (17/09/2020) pagi.

Kali ini Tim Gabungan tersebut menyasar Pasar Tradisional Pattallassang, dengan sasaran pendisiplinan Protokol Kesehatan dan masyarakat yang tidak patuh dalam menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah maupun di tempat umum.

“Mengingat saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, kami terus melakukan edukasi dengan humanis kepada masyarakat yang masih saja tidak menghiraukan Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng saat memimpin jalannya kegiatan.

Terpisah, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK.,MH, juga terus mengimbau kepada warga Kabupaten Takalar, agar patuh dengan aturan pendisiplinan Protokol Kesehatan saat ini.

Beny juga berharap kerjasama warga Kabupaten Takalar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah Kabupaten Takalar tercinta ini agar segera berakhir.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *