Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Gowa lakukan baksos serentak pada warga prasejahterah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Gowa menggelar pembagian baksos serentak kepada warga prasejahterah.

Pembagian sembako ini diberikan secara simbolis oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola kepada personil Sat Lantas Polres Gowa untuk dibagikan kepada masyarakat seperti tukang bentor, tukang becak, supir angkot maupun supir bus.

“Saat pembagian sembako, personil juga melalukan sosialisasi Inpres No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta Perbub No. 50 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19,” terangnya.

Kapolres Gowa berharap, yang paling terpenting dalam kegiatan tersebut dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat tentang kebiasaan baru di masa Pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat prasejahterah terutama yang terdampak covid-19,” imbuhnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *