Kapolres Puncak Serahterimakan 7 Pejabat Polres

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puncak – Kapolres Puncak AKBP. Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos memimpin upacara serah terima 7 jabatan perwira di jajaran Polres Puncak, Papua.

Ketujuh jabatan yang diserahterimakan diantaranya, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat lntelkam, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kapolsek Beoga, dan Kapolsek Sinak, bertempat di lapangan apel Mapolres Puncak, Jalan Kimak Distrik llaga Kabupaten Puncak, pada Rabu (16/9).

Serah terima jabatan dilakukan kepada pejabat yang baru yakni Kabagren dijabat oleh AKP La Kaitero, Kasat Reskrim dijabat lptu Abdul Karim Sabtu, SH, Kasat lntelkam dijaba1 Ipda Moh. Tholib, Kasat Samapta dijabat Ipda Adolof Yabansabra, SH dan Kasat Binmas dijabat Ipda Yonias Purwanto.

Sedangkan Kapolsek Beoga yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Ishak Oni Runtulalo, SH digantikan Ipda Ali Akbar, SE. dan Kapolsek Sinak dijabat Ipda Musa Ayakeding menggantikan lptu Yeremias Elepore.

Kapolres Puncak AKBP. Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos meminta agar pejabat yang baru segera beradaptasi dan mengerjakan tugas tugas yang diemban.

“Saya meminta kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dengan situasi tugas yang baru,” kata AKBP. Dicky

Kapolres menjelaskan, di wilayah Kabupaten Puncak termasuk jalur lintasan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) sehingga diperlukan adanya kekompakan antar anggota termasuk TNI-POLRI.

“Saat ini kita memiliki Mako Polres dimana pembangunan yang berlangsung dalam 4 tahap dari tahun 2016 hingga 2020 dimana tahap I hingga tahap III dibangun Mako yang kanan dan kiri, sedangkan tahap IV merehab ditahun 2020 ini adalah gedung utama yang sebelumnya merupakan eks kantor Bupati dan eks kantor KPU,” terang Dicky.

Kapolres juga berharap agar Markas Polres tersebut nantinya dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *