Kunjungi Kampung Rewako Desa Bone, Kapolsek Bajeng Gowa salurkan bantuan logistik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH.,MH, salurkan bantuan logistik berupa beras untuk mendukung ketahanan pangan di Kampung Rewako Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kamis (16/9/2020).

Dalam pendistribusian bantuan berupa beras tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bone Aipda Ahmad Zuabair.

Bantuan berupa beras sebanyak 75 Kg tersebut, diberikan kepada Kepala Desa Bone, selanjutnya akan di salurkan kepada warga yang berhak menerima, serta belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah melalui program bansos lainnya.

Selain itu, Kapolsek serta Bhabinkamtibmas didampingi Kepala Desa Bone, berkesempatan melakukan Pengecekan untuk mengetahui perkembangan Ketahanan pangan di Kampung Rewako Desa Bone.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH, melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH, menjelaskan, bahwa bantuan beras ke Kampung Rewako di Desa Bone ini, merupakan kepedulian dari Polsek Bajeng untuk percepatan penanganan Covid 19, utamanya diwilayah Kecamatan Bajeng.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *