Peringati HARHUBNAS 2020, Kementerian Perhubungan melalui UPT Sabang bagikan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sabang Aceh –  Menyambut Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2020, insan Perhubungan Kota Sabang, baik dari Kementerian maupun dari Kota Sabang membagikan Masker di Bundaran Simpang Garuda Kota Sabang. Kamis (17/09/2020).

Kepala Kantor UPBU Maimun Saleh Sabang, Yan Budianto, menyampaikan kepada media Mitrapol.com, bahwa dalam rangka menyambut HARHUBNAS 2020, Perhubungan Kota Sabang tidak mebuat acara yang lain-lain, mengingat Covid-19 yang semakin meningkat, kita sesuaikan dengan kondisi sekarang, kita mebagikan Masker kepada masyarakat Kota Sabang.

Lanjut Yan Budianto, acara pembagian masker tersebut hasil koordinasi dengan semua insan Perhubungan yang ada di Kota Sabang, baik dari Kementerian dan juga dari Kota Sabang, kami bergabung membuat Masker untuk bersama-sama membagikannya kepada masyarakat, mudah-mudahan ini ada manfaatnya.

Sementara, Sutarmo, Kepala Sahbandar Kota Sabang di tempat yang sama menyapaikan kepada Media Mitrapol.com. pada prinsipnya sama seperti apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Yan Budianto bahwa dalam rangka HARHUBNAS 2020, sesuai dengan Motto “Wujudkan Asa, Majukan Indonesia dengan mengedepankan protokoler kesehatan.

Kami ingin berbagi walaupun kesepakatan dan koordinasi yang sangat singkat, apa yang kami bisa berbuat kepada masyarakat walaupun nilainya kecil, namun inilah yang sangat bermanfaat di saat Covid-19, demi terwujudnya pemutusan mata rantai virus corona yang sangat berbahaya ini. tegas Sutarmo.

M. Jamil, Perwakilan dari Kantor Navigasi Sabang juga menyampaikan prinsip yang sama seperti apa yang sudah disampaikan tersebut di atas, dan juga berharap dengan dibagikan masker ini kepada masyarakat sabang, dapat mencegah dan meminimalisir sehingga Covid-19 dapat segera hilang. Inilah bentuk kepedulian kami dari pihak perhubungan, meskipun hanya masker yang dibagikan, tetapi ini adalah suatu kebanggaan bagi kami dapat membantu masyarakat sabang, kata Jamil.

Agus perwakilan dari Perhubungan Kota sabang, berharap semoga insan perhubungan dimanapun berada, kita saling bersama dan bersatu, apalagi dalam situasi Pandemi ini mari bersama-sama kita mencegah supaya terputusnya mata rantai covid-19 dengan segera. Dan pagi ini tepatnya jam 8.00 Wib, telah melakukan upacara Virtual di kantor perhubungan Kota sabang, tutup Agus.

 

 

Pewarta : Bukhari

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *