Tripika dan Satpol PP Kecamatan Tallo gelar operasi yustisi protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Petugas gabungan TNI- Polri, dan Satpol PP menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di depan Kantor Camat Tallo jalan AR Hakim kel. Ujung Pandang Baru Kec. tallo Kota Makassar, Rabu (16/9/2020).

Dipimpin Kanit Binmas Iptu H. Sudirman, SE., razia tersebut dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam razia itu, para petugas menghentikan warga yang beraktivitas tidak mengenakan masker.

“Masih banyak warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan sehingga dijatuhkan sanksi sosial berupa sanksi Push Up dan dilakukan Rapid Test,” ujar Kanit Binmas.

Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin, SH. MM., ditempat terpisah mengatakan, “Melalui operasi Yustisi ini, kami berharap masyarakat dapat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.IK.,M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *