Bersama unsur Forkopimcam, Kapolsek Mendo Barat laksanakan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mendo Barat Babel — Bertempat di depan Kantor Camat Mendo Barat, Kapolsek Mendo Barat AKP Agus Prasetyawan turun langsung bersama unsur Forkopimcam melakukan giat operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Bahwa pelaksanaan kegiatan ini pemberian Sanksi kepada pengguna jalan raya yang tidak menggunakan masker.

Selain dihadiri Kapolsek Mendo Barat beserta anggotanya, hadir juga  Danramil 413-12 Kapten Inf. Sugiono beserta anggota dan sekcam Mendo Barat Yudha Pranata MM beserta staff serta anggota Sat Pol PP kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan ini AKP Agus Prasetyawan mengatakan,”kegiatan ini merupakan etensi dari Presiden dan intruksi dari Kapolri yang harus kita patuhi dan taati bersama, kami dari aparatur pemerintah baik itu TNI, Polri dan Forkopimcam bersatu padu dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di kecamatan Mendo Barat ini, khususnya Propinsi Bangka Belitung.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Mendo Barat menghimbau kepada semua masyarakat agar selalu Mencuci Tangan, memakai Masker dan selalu menjaga jarak. Kegiatan ini sangat penting dilakukan karena mengingat virus Corona masih menjadi bahaya bagi kita semua,  ujarnya.

 

 

Pewarta : T/H

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *