Jumari, Polres Bangka kembali bagikan Nasi Kotak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sungailiat — Polres Bangka kembali membagikan Nasi Kota usai Shalat Jumat di Masjid AL Ittihad Sri Menanti Sungailiat sesuai program Jumari (Jumat mari berbagi) yang dicanangkan oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK, untuk membantu Warga Kab. Bangka yang terdampak wabah covid-19 ini, Jumat (18/09/20).

“Bagi-bagi makanan siap saji dibagikan setelah Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK selesai memberikankan himbauan Tentang Covid di Masjid Al-Ittidah Sri menanti tadi,” kata Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan menerangkan kepada para Jamaah tentang bahaya Covid-19 yang semangkin meningkat secara drastis, untuk mencegah diharapkan warga Kab. Bangka peduli dan sadar untuk mengikuti penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, yang selalu dihimbau oleh Kepolisian Resort Bangka.

“Polres Bangka dan TNI,  Satpol PP, BPBD, serta tim gugus tugas melaksanakan Giat Ops Yustisi yaitu memberi sanksi disiplin sosial berupa Push up dan menyapu di Jalan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker saat beraktifitas di luar rumah,” jelas Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK.

 

 

Pewarta : T/H

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *