Kapolsek Somba Opu Polres Gowa pimpin Operasi Yustisi Hari ke-5

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Polres Gowa bersama jajaran gencar melaksanakan operasi secara masif di daerah yang dianggap rawan pelanggaran tidak memakai masker.

Seperti halnya di Jalan Tun Abdul Razak pagi tadi Jumat (8/09/20) telah berlangsung operasi yustisi yang di pimpin oleh Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin.

Satu persatu toko maupun tempat makan didatangi untuk menyampaikan kepada pemilik maupun pengunjung toko agar selalu memakai masker baik disaat melayani tamu atau pembeli.

Kapolsek yang memimpin jalannya operasi tersebut bersama TNI-Polri dan Satpol PP tetap solid dalam menyampaikan arahan serta peringatan kepada warga masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker.

Bagi warga yang ditemukan tidak memiliki masker dan yang tidak memasang maskernya akan diberi tindakan sesuai klasifikasi pelanggarannya. Tegas Kompol Jamaluddin.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola saat dikonfirmasi membenarkan adanya operasi yustisi yang dilakukan satpol Pp yang di backup oleh TNI-Polri, dan tak lupa menyampaikan terimah kasihnya kepada Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin karena sudah menjalankan tugas dengan aman sehingg pelamsanaanny tidak menemukan kendala dan berjalan tertib dan kondusif,” ucap Kapolres gowa.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *