Kunjungan silaturahmi Kapolsek Bukit Intan ke MUI Babel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangkal Pinang – Ketua MUI Babel Ahmad Lutfhi bersama Direktur LPPOM Nardi Pratomo menyambut kunjungan Silaturahmi Kapolsek Bukit Intan Akp. Evri Susanto SH S.IK. Jumat (18/09/20) pukul 10.30 Wib bertempat di Kantor MUI Babel Jalan Depati Hamzah Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkal Pinang.

Silaturahmi ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya setelah kemarin Rabu (16/9) bersilaturahmi bersama Forkopimcam di Kecamatan Bukit Intan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan agar kedua pihak bisa saling kerjasama dan berkordinasi dalam melaksanakan penerapan protokol kesehatan.

“Dalam kegiatan sehari-hari kedepannya kita saling berkomunikasi, berkordinasi dan kerjasama agar terjalin hubungan silaturahmi, bersinergi dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Babel khusunya,” ujar Akp.Evri Susanto SH S.ik yang belum genap satu bulan menjabat selaku Kapolsek Bukit Intan.

Sekretaris Umum MUI Babel mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolsek bersilaturahmi ke MUI Babel, semoga kedepannya bisa menjalin silaturahmi dan bekerjasama dengan lebih baik, pungkas Ahmad Lutfhi.

 

 

Pewarta : TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *