Kunjungi Kota Metro, Wagub Lampung : Ikuti ProKes jangan ada klaster baru usai Pilkada

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengadakan kunjungan kerja dalam rangka pemantauan kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Metro, Kamis (17/09/2020).

Kedatangan Wagub dan Forkopimda Provinsi Lampung yang telah diagendakan sebelumnya, disambut baik oleh Jajaran Pemerintah Kota Metro di Aula OR Kantor Setempat.

Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan bahwa,kondisi Kota Metro di Kota Metro menyambut Pemilukada Serentak 2020 dalam keadaan kondusif, dan akan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dan disiplin pada pelaksanaan pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang.Selain itu ASN harus selalu bersikap netral dan nasional dalam Pilkada ini.

“Jelang Pemilukada Desember mendatang, Pemkot Metro bersama jajaran TNI/Polri tetap menjaga kondisi baik dan kondusif.Kami juga telah melakukan kegiatan himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan covid-19 menyambut pemilukada serentak.Semoga kunjungan kerja ini dapat memberi semangat dan masukan pada pemilukada di Kota Metro.Saya juga berharap pemilihan yang demokratis sesuai dengan asas-asas Pemilu dan semua berjalan baik dan lancar,” ucapnya.

Sementara dalam sambutannya, Wagub Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim mengatakan agar semua pihak dapat bersinergi mensukseskan Pemilukada di Kota Metro dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Ada 8 kabupaten/kota yang melakukan Pemilu dan salah satunya adalah Kota Metro.Oleh karena itu kita harus tetap menjelaskan protokol kesehatan agar tetap terhindar dari virus corona.Untuk itu semua pihak harus besama-sama mendukung dan saling mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan covid -19 demi keselamatan bersama.Saya tidak mau apabila nanti setelah Pilkada ada klaster baru virus corona di Kota Metro,” tutup Chusnunia.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *