Tegakkan Prokes, Kapolres Pangkalpinang bersama Tim Gabungan gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangkalpinang – Tim gabungan TNI POLRI dan POL PP Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakan apel persiapan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 di halaman Mako Polres Pangkalpinang, Jumat (18/09/20) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kabag Ops AKP. Johan Wahyudi SH seizin Kapolres Pangkalpinang mengatakan, Operasi Yustisi Penegakan Protokol Covid 19 dilaksanakan di 6 (enam) titik lokasi wilayah Hukum Polres Pangkalpinang.

 

Lokasi kegiatan antara lain di Jalan Ahmad Yani Dalam, Swalayan Asoka, Pertokohan sepanjang Jalan Ahmad Yani, Simpang Lampu merah DKT Jalan Baru dan Depan Puncak Mall Pangkalpinang.

Dalam Operasi Yustisi kali ini Tim gabungan mendapatkan 33 (tiga puluh tiga) orang yang tidak memakai masker dengan sanksi membuat surat pernyataan/administrasi dan fisik berupa push up,dan sebanyak 36 (tiga puluh enam) orang yang mendapatkan sanski lisan.

“Tim Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 yang dipimpin oleh AKP. Johan Wahyudi SH besama Kasat Pol PP Pemerintah Kota Pangkalpinang, masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker dan melanggar dalam berkendara maupun yang sedang melakukan aktivitas di luar rumah,” terang Kasat Pol PP

 

 

Pewarta : TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *