Cerita si Kancil dengan Ilegal Mining dan Mafia Minyak di Nagan Raya

  • Whatsapp

Oleh : Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH, Ketua Umum LASKAR

MITRAPOL.com, Nagan Raya – Cerita si Kancil di Nagan Raya sangat berbeda dengan cerita si Kancil yang selama ini yang kita ketahui yaitu sebuah cerita dongeng di negeri antah berantah.

Cerita si Kancil di Kabupaten Nagan Raya adalah julukkan untuk salah seorang pemain illegal mining dan mafia minyak yang cukup terkenal bahkan beredar informasi di masyarakat jika dia orang yang mengambil setoran-setoran untuk oknum Penegak Hukum dengan jumlah setoran 10 juta sampai dengan 15 juta sedangkan untuk masyarakat yang menggunakan mesin kecil dipatok 7 jutaan.

Si Kancil Nagan Raya ini ada tapi tiada seperti si “Casper hantu yang baik hati” dikarenakan dia bisa hidup di dunia nyata dan di “dunia lain” maka tidak pernah tertangkap walau kerjanya melakukan kejahatan termasuk sebagai suppliyer minyak untuk excavator yang melakukan illegal mining dan illegal loging di hutan Nagan Raya.

Team Polda Aceh baru-baru ini berhasil melakukan penangkapan beberapa excavator di Nagan Raya akan tetapi tidak berhasil menemukan sang Kancil tersebut yang seakan-akan sudah duluan mengetahui kedatangan team Polda Aceh tersebut.

Masyarakat Nagan Raya jadi bertanya-tanya atas kemampuan si Kancil dalam “menghipnotis” para oknum Penegak Hukum sehingga ratusan excavator untuk kegiatan illegal mining,illegal loging dan mafia minyak dapat merajalela di bumi Nagan Raya bertahun-tahun lamanya, dan si Kancil yang di duga menjadi “joker” untuk para oknum tersebut dapat selalu tersenyum bahagia.

Ratusan excavator terus “menggerayangi” Ibu Pertiwi di Nagan Raya tanpa ada halangan yang berarti dari pihak Penegak Hukum selama ini adalah bagian cerita si Kancil di Nagan Raya.

Cerita si Kancil Nagan Raya ini apakah akan menjadi sebuah cerita dongeng biasa ataukah akan menjadi sebuah fakta kebenaran yang harus di ungkap oleh Pihak Penegak Hukum…?

Masyarakat Aceh pastinya lagi menunggu “Sikap Tegas” dan komitmen Kapolda Aceh yang terkenal dengan video viralnya yaitu “Kue Surga”, terhadap kejahatan Ilegal Mining,illegal loging dan mafia minyak ini.

Ntahlah…  hanya Tuhanlah yang tau akhir dari cerita ini… !

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *