Gunakan Motor Trail, Kapolres Bangka Barat bersama rombongan bagikan sembako di daerah terpencil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK Bersama Rombongan dan Komunitas Trail Yamaha Parit Tiga melaksanakan bakti sosial membagikan sembako kepada warga Dusun Air Gantang Parit Tiga. Sabtu (19/9).

Rombongan mulai Star dari Polsek Jebus dan tiba ditempat tujuan setelah menempuh perjalanan selama 1 jam mengendarai sepeda Motor Trail dengan membawa bantuan ditengah rerimbunan kebun yang terjal sehingga rombongan ada yang terpeleset karena licin dan terjalnya medan.

Setelah tiba di tempat tujuan, Kapolres Bangka Barat bersama ronbongan serta Komunitas Trail Yamaha Parit tiga melaksanakan bakti sosial kepada Warga Dusun Air Gantang Parit Tiga dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan Masker.

Penyerahan bantuan  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat ini dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kapolsek Jebus, PJU Polres Bangka Barat, Anggota Polres Bangka Barat, Anggota Polsek Jebus, Pihak Yamaha Parit Tiga.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi perotokol kesehatan 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak)  guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolres

 

 

Pewarta :  T/Sony

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *