Keluarga besar H. Agus dan FSJM gelar Dzikir dan Doa bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Memperingati Haul keluarga besar H. Agus Supandi, dan Hj. Uning Fajardini, Forum Silaturahmi Jami’atul Manaqib (FSJM), bersama warga Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, menggelar Dzikir dan Do’a bersama untuk keselamatan dan keberkahan semua umat Islam.

Dengan adanya wasilah dzikir akbar ini mudah-mudahan bisa menyalamatkan daerah kami dan negara yang sedang dilanda adanya wabah virus corona, ujar Kepala Desa Curugbadak, H. Agus Supandi di sela-sela kegiatan. Jum’at (18/09/20).

Lebih lanjut Agus mengatakan, saya kebetulan mau mengadakan haul bersama keluarga, sebelumnya kami berkordinasi terlebih dahulu pada guru dzikir manakib, dan alhamdulillah mendapat persetujuan dari KH. Endang Haerudin beserta para Ustad untuk mengadakan dzikir akbar manakib sambil haul kelurga di kediaman kami.

“Allhamdulilah, yang hadir dalam dzikir manakib malam hari ini ada dari beberapa tempat diantaranya dari Kecamatan Jawilan, Kopo, Maja, dan Kecamatan Curug Bitung.

Kami semua berharap agar wabah virus corona ini cepat hilang, sehingga bisa menyelenggarakan acara lebih meriah dari pada malam hari ini, dan semakin banyak lagi warga masyarakat yang antusias mengikuti dzikir manakib, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Ahmad Panjul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *