Ketum PAS Akhyar Kamil, Apresiasi kinerja pihak kepolisian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Pengungkapan tersangka kasus upaya pembunuhan terhadap ulama kharismatik syekh Ali Jaber beberapa waktu lalu saat sedang mengisi acara di Masjid Falahudin, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Ketua Persatuan Aceh Serantau Jakarta PAS Akhyar Kamil.SH menyampaikan ungkapan terimakasih atas kinerja kepolisian yang telah berhasil mengungkapkan kasus upaya pembunuhan terhadap ulama kharismatik dan bahkan sudah sampai ke tingkat reka ulang.

“Saya, Akhyar Kamil. SH Ketua PAS Jakarta menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah berhasil mengungkapkan kasus upaya pembunuhan terhadap syekh Ali Jaber, bahkan hari ini sudah dilakukan reka ulang terhadap kasus tersebut,” ujarnya kepada Sejumlah awak media saat ditemui dikediamannya, Jumat (17/09/20).

Akhyar Kamil menambahkan, kami meminta agar Pelaku dihukum seberat beratnya, saya berharap agar hukum benar-benar ditegakkan dan harus seadil adilnya, karna motifnya pelaku ini jelas jelas sudah berencana melakukan upaya percobaan pembunuhan tersebut. Sebutnya

Sesuai dengan hasil reka ulang kasus penikamanan Syeikh Ali Jaber yang di gelar Kepolisian Daerah Polda Lampung, disitu jelas terkuak bahwa pelaku sudah merencanakan aksi pembunuhan tersebut, karena sejak pagi pelaku sudah mempersiapkan pisau yang di ambil dari rumah neneknya, dan datang ke masjid pada siang hari serta Pelaku duduk diantara para jemaah.

Bacalon Gubernur Aceh Akhyar Kamil. SH meyakini pihak Kepolisian akan membuka kasus penikaman tersebut secara terang benderang sehingga tidak ada lagi timbulnya pertanyaan-pertanyaan dikalangan masyarakat soal kasus penikaman terhadap ulama Syeikh Ali Jaber, tutupnya.

 

 

Pewarta : Ijal/yape.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *