Libatkan Tim Operasi Yustisi, Kapolres Basel bagikan 200 lembar Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Selatan – Jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan kembali membagi masker kepada Masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. Setidaknya 200 lembar masker dibagikan di 4 (empat) titik di kota Toboali, Jumat (01/09/20)pagi.

Kegiatan tersebut melibatkan tim Operasi Yustisi Kabupaten Bangka Selatan. Sekda Bangka Selatan, Pabung Kodim Bangka serta personil gabungan turut memberhentikan pengguna jalan raya, mulai dari pejalan kaki, pesepeda, pengendara Sepeda Motor hingga pengemudi Mobil.

Menurut Kapolres, kegiatan ini untuk menggugah kembali kesadaran masyarakat dalam penggunaan protokoler Kesehatan khususnya penggunaan masker terlebih ketika keluar rumah.

Kapolres Akbp. Agus Siswanto SH.,S.IK.,MH, mengatakan, Pagi ini kembali Polres Bangka Selatan membagikan Masker, namun kali ini kami bersama-sama tim Operasi Yustisi Kabupaten Bangka Selatan, dimana saat ini perkembangan penyebaran Covid -19 masih terus terjadi, maka dari itu kami bernisiatif melakukan pembagian masker kembali,” jelas Kapolres

Selain itu, langkah membagikan masker ke masyarakat sangat tepat karena dengan masker yang dibagikan, warga bisa melakukan pencegahaan dan penularan Virus Corona dan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut, selain pembagian masker, bagi pelanggar yang tidak mambawa akan di berikan sangsi peringatan berupa push up sedangkan bagi yang mambawa namun tidak digunakan akan diberi peringatan.

 

 

Pewarta : TT/Sony

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *