Rapat Pleno dan konsolidasi pengurus Partai Golkar DPD II Luwu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Luwu – Partai Golkar DPD II Luwu Jumat(18/9/2020) melaksanakan rapat pleno dan konsolidasi tentang revitalisasi pengurus yang saat ini dalam posisi kosong karena adanya beberapa pengurus yang mengundurkan diri dan pindah partai.

Guna berjalannya roda organisasi Partai Golkar DPD II Luwu,Pimpinan DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan mengistruksikan dan menurunkan surat perintah kepada Plt.Partai Golkar DPD II Luwu Bapak Abdillah Nasir guna menyempurnakan kembali susunan pengurus yang telah banyak mengalami kekosongan

Dalam rapat konsolidasi kali ini dihadiri kisaran 60 pengurus harian dan Unsur Pimpinan DPRD Luwu serta Anggota Faraksinya.

Menurut Abdillah Nasir yang juga Sekretaris Partai Golkar Sulawesi Selatan,yang memimpin langsung rapat tersebut mengatakan bahwa rapat kali ini tidak ada maksud lain untuk merombak Kepengurusan DPD II Partai Golkar Luwu,tapi merupakan agenda guna melakukan silaturahmi secara langsung terhadap segenap pengurus dan sekaligus mensosialisasikan adanya pengurus yang telah direvitalisasi untuk mengisi kekosongan guna berjalannya organisasi secara maksimal.

Lanjut Abdillah Nasir seraya berucap bahwa rapat kali ini bukan Musda tapi Konsolidasi pengurus pungkasnya.

Untuk itu Pak Abdillah sapaan akrab Plt. Partai Golkar DPD II Luwu berharap agar kepada seluruh jajaran pengurus jika sekiranya ada berita miring dan nada-nada sumbang tentang kepengurusan Paratai Golkar Luwu jangan pernah risau dan berfikir Negatif.

Karena semua yang kita lakukan dalam rapat ini semata-mata untuk perbaikan dan mengembalikan citra dan marwah Partai yang berlambang Beringin ini, yang sama-sama kita banggakan dalam perpolitikan Indonesia saat ini, tutup Abdillah Nasir.

 

Jur

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *