Ajak pemuda bersatu lewat olahraga, Ketua IKMAT gelar laga tanding Futsal Pemuda PAS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Pertandingan persahabatan Futsal antara pemuda Ikatan keluarga Aceh Tenggara (IKMAT), dengan pemuda Persatuan Aceh Serantau (PAS) di lapangan Futsal PAS. Pertandingan berlangsung di komplek perumahan Aceh Serantau residance regensi Cileduk tangerang Banten. Sabtu (19/09/20).

Pertandingan persahabatan ini disaksikan langsung oleh Ketum PAS Akhyar Kamil SH., dan jajarannya, Ketum IKMAT Heru Selian serta, seluruh pemuda kedua tim.

Ketum IKMAT Heru Selian mengatakan bahwa di masa-masa sekarang kita harus sering melakukan olahraga salah satunya Futsal, karna merupakan salah satu cara mencegahnya virus Corona menyerang tubuh selain dari itu agar pemuda kita bisa juga terhindar dari kegiatan-kegiatan yang tidak penting di luar sana, dengan melakukan olahraga pun tubuh kita jadi sehat ” Dimana ada tubuh yang sehat disitu terdapat Jiwa yang waras,  ini kegiatan yang sangat positif, tuturnya.

Tujuan kita bersilahturahmi ke kediaman PAS, sengaja kita ajak pemuda kita yang hobi main futsal karna pemuda PAS udah lebih dulu punya nama dan memperoleh Prestasi di bidang olahraga ini. Dan agar bisa juga bisa berkenalan lewat ajang olahraga kalo perlu nantinya kita bisa bersatu membawa nama Aceh ke tingkat Nasional.

Heru Selian Berharap melalui pertandingan persahabatan ini semakin menambah keakraban sesama perantau dan dengan paguyuban paguyuban Aceh lainnya, kita sangat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan fairplay. ujarnya
Selain mencari keringat, laga ini menjadi ajang untuk menjalin hubungan baik dengan sesama perantau dari Aceh, yang penting terus semangat, kompak dan menjaga sportifitas. Kita gelorakan olahraga sebagai alat pemersatu bangsa

Di tempat yang sama Ketum PAS, Akhyar Kamil SH, mengatakan, laga malam ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama para pemuda perantau khususnya warga Aceh, sebutnya

Lanjutnya, kegiatan Futsal bersama ini sebagai sarana olah raga untuk menyehatkan tubuh sekaligus upaya menjalin silaturahmi sesama para perantau dan sekaligus melatih tanding karena sama-sama memiliki tim futsal, tutupnya.

 

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *