Gelar Razia di Wamena, Polisi dan Satpol PP temukan ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wamena – Kepolisian Resor (Polres) Jayawijaya bersama Sat Pol PP Kabupaten Jayawijaya, Papua menggelar razia Senjata Tajam (Sajam), dan penggunaan Masker oleh Masyarakat Kota Wamena.

Razia menyisir sejumlah titik di kota Wamena diantaranya Hom-Hom, Pasar Potikelek, Jalan Sudirman-Irian dan Tugu Salib Wamena berlangsung pada Minggu ( 20/09/2020 ) dipimpin Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM.

Dalam razia tersebut dengan sasaran utama diantaranya, meniadakan penggunaan senjata tajam oleh masyarakat. Selain itu menumpas Minuman Keras (Miras) lokal dan melakukan sweeping motor terkait surat-surat kendaraan hingga pemeriksaan penerapan protokol kesehatan.

“Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya 14 kendaraan motor tanpa dilengkapi surat-surat, 13 bilah Senjata Tajam, satu buah Kampak dan sebilah pisau kater,” kata AKBP Dominggus

Selain itu Kapolres juga mengatakan, petugas melakukan sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat dalam mencegah pendemi Covid-19.

“Kita juga membagikan masker kepada masyarakat untuk dipakai guna mencegah penyebaran virus Corona. Kita perketat protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan serta tidak berkerumun,” pungkas Kapolres.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *