Polres Jayawijaya serahkan 16 Motor Hasil Curian kepada Pemiliknya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayawijaya – Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM memimpin penyerahan pengembalian 16 unit Motor Curian kepada Pemiliknya di Mapolres Jayawijaya pada Sabtu (19/9).

Ke-enambelas motor tersebut berhasil ditemukan saat Razia Rutin oleh Satuan Lalu lintas dan hasil hunting oleh Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM mengatakan, hingga saat ini Polres Jayawijaya telah mengembalikan sebanyak 161 Motor terhitung dari Bulan Januari sampai dengan bulan September 2020.

“Ini hasil kerja keras dari Jajaran berbagai Fungsi Operasional dari hasil Razia dan hunting, dimana motor – motor tersebut juga sebagai hasil dari kejahatan bagi para pelaku pencurian,” kata AKBP Dominggus.

Dirinya menambahkan, Jajaran Polres Jayawijaya akan terus berupaya meningkatkan kegiatan Razia hingga Desember mendatang.

“Kami akan melakukan razia terus, karena dengan adanya razia ini, selain menertibkan kendaraan, juga motor-motor yang dicuri bisa ditemukan kembali,” terang Dominggus.

Kapolres menyatakan, pihaknya saat ini fokus menangani kasu-kasus menonjol seperti pencurian kendaraan roda dua dan penggunaan senjata tajam ataupun alat tradisional berupa panahan oleh masyarakat setempat.

“Kita juga akan menertibkan masyarakat supaya tidak membawa alat tajam di dalam Kota. Sehingga mengurangi adanya tindakan kejahatan ditengah masyarakat,” terangnya.

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *