Antusiasme relawan Khenoki-Era Era, Ini kata Cawabup Nias Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Relawan Khenoki – Era era menggelar Deklarasi untuk menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang siap Berlaga di 9 Desember 2020, beberapa bulan kedepan.
Deklarasi digelar di Komplek Ruko Buana Subur, Jln. Raya Pasar Kemis Gelam Jaya Tangerang Minggu (20/0920)

Deklarasi relawan tersebut dihadiri oleh cawabup Dr. Era Era Hia MM.,M.Si., tokoh-tokoh masyarakat Nias, diantaranya, Efendi Zebua atau Ama Wirda, Rafali Daeli SE., Atau Ama Laura, Nover Daeli atau Ama Lince, Da,onitehe Hia S.sos., atau Ama Yufen, Ama Hilari waruwu, Ama Stevi, Ama Wijes Gulo, seluruh Tim sukses dan Relawan sejabodetabek.

Dr. Era Era Hia MM., M.Si atau Ama Desta Hia, sebagai calon Wakil Bupati Nias Barat mengatakan, dalam acara ini saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman, saudara-saudara relawan atas perhatian kepada Khenoki Era-Era, yang telah mempersiapkan segalanya di acara deklarasi di Tangerang Raya ini.

Menurutnya warga Nias Barat yang tergabung dalam relawan ini, menggantungkan harapan mereka kepada kami untuk memimpin Nias Barat nantinya, inilah yang menggerakkan mereka sehingga di buat acara ini.

Dr. Era Era Hia MM., M.Si., yang lahir di Fadoro, 19 Februari 1974, menyampaikan antusiasmenya kepada para relawan yang luar biasa, ini adalah bukti nyata hubungan saya dengan mereka, yang berkeyakinan bahwa Khenoki Era Era yang terbaik, itulah yang menggerakkan mereka sehingga datang ditempat ini tanpa dibayar, acara ini juga dibuat tanpa meminta uang sama sekali sama saya, saya sangat terharu !.

Mudah-mudahan harapan mereka bisa kami laksanakan, kalau nantinya kami bisa terpilih karena ini merupakan amanah, ucapnya

Dalam situasi pandemi ini, kami menghimbau kepada seluruh teman-teman dimanapun, nantinya kami akan kampanye atau Deklarasi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, mematuhi anjuran pemerintah dengan melakukan 3M, Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Setelah ini kita akan membuat deklarasi besar-besaran se-Jabodetabek dan Bandung, kita akan gabung seluruh relawan dan tentunya kita lihat perkembangan PSBB di Jakarta setelahnya baru kita bisa lakukan.

Pada kesempatan ini saya mohon maaf atas ketidak hadiran Pak Khenoki, tidak hadirnya Pak Khenoki adalah agar ada salah satu dari kami yang tetap ada di Nias Barat untuk menghadiri kegiatan, atau ada pertemuan, jadi kami bisa bagi tugas, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Yape/Ijal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *