Nyatakan dukungan untuk Paslon KHENOKI – ERA ERA, Relawan gelar Deklarasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Relawan Khenoki – Era era, gelar Deklarasi untuk menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang siap berlaga di 9 Desember 2020 yang aka datang, Deklarasi digelar di komplek Ruko Buana Subur, Jln. Raya Pasar Kemis Gelam Jaya Tangerang Minggu (20/0920)

Deklarasi relawan tersebut dihadiri oleh Cawabup Dr. Era Era Hia MM.,M.Si., tokoh-tokoh masyarakat Nias, diantaranya Efendi Zebua atau Ama Wirda, Rafali Daeli SE., atau Ama Laura, Nover Daeli atau Ama Lince, Da,onitehe Hia S.sos., atau Ama Yufen, Ama Hilari waruwu, Ama Stevi, Ama Wijes Gulo, seluruh Tim sukses dan Relawan sejabodetabek.

Rafali Daeli SE., atau Ama Laura Daeli selaku Ketua Tim Relawan Tangerang Raya mengatakan, pembentukan Tim Relawan Tangerang Raya ini adalah inisiatif seluruh komponen warga Nias barat yang ada di Tangerang Raya.

Persiapan yang kita lakukan benar-benar serius, rapat kita lakukan 2 kali dalam seminggu bahkan pas mendekat jadwal deklarasi akan kita mulai rapat kita adakan 3 kali dalam seminggu, sampai-sampai bubar larut malam.
Tujuan kita adalah bagaimana supaya seluruh warga Nias Barat yang ada di Tangerang Raya bisa memberikan dukungan penuh kepada Khenoki-Era Era, karena kita meyakini bahwa pasangan ini yang terbaik saat ini, ujarnya.

Lanjut Ama Laura Daeli, menurutnya Khenoki-Era Era mempunyai kapasitas baik dari segi Ilmu, maupun dari segi pengalaman dan lebih dari itu pasangan ini sangat merakyat turun kebawah seperti Presiden Jokowi melakukan blusukan untuk mengetahui apa yang menjadi persoalan masyarakat yang ada sekarang ini, dengan begitu mereka langsung bisa mencari solusi, karena mereka mempunyai jiwa merakyat.

Saya atas nama Ketua Tim Relawan Tangerang Raya sekaligus mewakili panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh relawan yang begitu semangat terbukti bahwa yang hadir pada deklarasi ini hampir mewakili setiap daerah Kabupaten Tangerang, Tangerang Kota, dan Tangerang Selatan serta 8 kecamatan yang ada di Nias barat dan 105 desa ini semua pada hadir.

Dengan Deklarasi ini, kami sangat percaya membawa pengaruh bagi warga Nias Barat yang ada di kampung untuk menjatuhkan pilihannya kepada Khenoki-Era Era, karena pasangan inilah yang mampu memimpin Nias Barat, karena sangat berpengalaman.

Di tempat yang sama, Efendi Zebua M.Si., atau ama Wirda, selaku Penasehat Tim Sukses dan Relawan menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh para relawan, dan panitia ini sangat luar biasa, saya apresiasi terselengaranya acara ini.

Khenoki-Era Era dalam menyampaikan Visi misinya luar biasa, benar-benar menyentuh pada kebutuhan Nias barat kedepan, oleh karena itu masyarakat harus cerdas, lebih pintar memilih pemimpinnya, pasangan inilah jawaban untuk warga Nias Barat karena mereka lebih dulu berbuat sementara yang lain baru merencanakan untuk berbuat.

 

Harapan kita, visi misi yang telah disampaikan bisa langsung menyentuh sampai keakar rumput, sehingga mereka warga Nias Barat yang punya hak pilih, mereka yakin dengan visi misi yang disampaikan, kita yakini akan memajukan Nias Barat, tutupnya.

 

 

Pewarta : Yape/Ijal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *