Polsek Bukit Intan amankan tersangka pelaku pengeroyokan di Diskotik Global

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangkalpinang — Sabtu malam Minggu (06/09/20) pukul 03.30 Wib, di Diskotik Global. Jl. Mayor Syafri Rahman No.203 Kelurahan Bintang Kecamaran Rangkui Kota Pangkalpinang telah terjadi tindak Pidana Pengeroyokan terhadap korban La Ode Akbar Rabani.

Usai mendapat laporan dari Waode Hamsiah (48) ibu korban, UNIT II Reskrim Polsek Bukit Intan langsung mendatangi tersangka pelaku yang diketahui sedang nongkrong minum kopi di Cafe depan Masjid Jamik kota Pangkalpinang.

Setelah berhasil diamankan oleh Unit II Reskrim Polsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang tersangka pelaku mengakui telah melakukan pengeroyokan.

Adapun Kronologi kejadian tersangka pelaku berinisial FD (21) dan RN (17) melakukan penggeroyokan bersama-sama rekannya melakukan kekerasan terhadap korban di dalam diskotik Global maupun di halaman parkir tanpa tahu penyebabnya.

Akibat kejadian tersebut korban La Ode Akbar Rabbani mengalami luka memar di alis atas sebelah kanan, luka memar di beberapa bagian punggung dan luka di bagian lutut sebelah kanan.

Kapolsek Bukit Intan AKP,. Evry Susanto.SH.S.IK, seizin Kapolresta AKBP, Tris Lesmana Zeviansyah,.SH.S.IK. membenarkan kejadian itu dan anggotanya berhasil mengamankan tersangka pelaku pengeroyokan yang selanjutnya akan di proses dan pelaku masih kami amankan untuk diminta keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

 

 

Pewarta : TYS/TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *