Anna-Fritz terima surat pernyataan dukungan dari DPP Partai HANURA

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Metro didampingi Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Lampung menyerahkan surat pernyataan dukungan terhadap Paslon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir yang ditandatangani Ketum dan Sekjen DPP Partai HANURA.

Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Lampung Ali Darmawan bersama pengurus DPD mendampingi pengurus DPC Kota Metro menyerahkan surat pernyataan dukungan dari DPP Partai HANURA kepada paslon Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Metro di rumah perjuangan Jl. Flores No. 26 Ganjar Agung, Metro Barat, pada Senin (21/9/2020) kemarin.

Ali Darmawan menerangkan bahwa berdasar pada surat DPD Partai HANURA Provinsi Lampung nomor : A/021/DPD-HANURA/LPG/IX/2020 tanggal 8 september 2020 tentang usulan rekomendasi Walikota dan Wakil Walikota. Maka Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai HANURA telah menerbitkan surat dengan nomor : A/272/DPP-HANURA/IX/2020 tentang surat pernyataan dukungan, yang mana isinya menginstruksikan kepada DPD Partai HANURA Provinsi Lampung dan DPC Partai HANURA Kota Metro melaksanakan langkah-langkah strategis untuk pemenangan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro.

“Surat pernyataan dukungan tersebut ditandatangi oleh Ketua Umum dan sekjend DPP Partai Hati Nurani Rakyat. Dan kalau ada anggota kami yang tidak melaksanakan, apa yang telah diinstruksikan maka akan menjadi catatan kami,” tegasnya dalam sambutannya saat menyerahkan surat tersebut.

Sementara, Balon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan partai Hanura. Anna juga menyampaikan bahwa pihaknya berkoalisi bersama rakyat untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

“Kami ucapkan terimakasih, atas kedatangan rombongan pengurus DPD dan DPC Partai HANURA Kota Metro yang telah memberikan dukungan, kini bersama Kita selain Demokrat, Gerindra dan PPP kini bertambah dukungan dari Partai HANURA. Bersama partai pendukung kita berharap berkomitmen berkoalisi bersama rakyat, untuk gerakan sedulur kita Anna-Fritz dimulai gerakan gotong royong. Kita saat ini sedang mengcoklit kembali dukungan kita dilapangan,” tandasnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *