Berhasil ringkus tersangka pelaku pencurian, Polsek Medan Timur dapat kiriman Papan Bunga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Dalam tempo kurang dari 24 jam, Unit Reskrim Polsek Medan Timur berhasil meringkus  ARF (39) warga Jalan Tusam No 11, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur bersama rekanya FN (43) warga Jalan Gaharu, Kompleks PJKA, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur usai membongkar rumah Jonny Alex (35) warga Jalan Dame no. 35, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Timur. Jum’at (18/9/2020) jam 12:00 WIB.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin, melalui Kanit Reskrimnya Iptu A.L.P Tambunan Senin siang (21/9/2020) menjelaskan bahwa kejadian bermula pada saat rumah korban yang terletak di jalan Tusam nomor 11, kelurahan  Gaharu, Kecamatan Medan Timur dibongkar kawanan maling yang mengakibatkan hilangnya 11 set daun pintu, 7 set kusen jendela, 20 kayu balok dan 1 unit genset. Atas kejadian itu korban membuat laporan ke Polsek Medan Timur.

“Berdasarkan LP /635/IX/2020/Restabes Medan/Sek Medan Timur kami langsung menuju ke lokasi kejadian dan dari penyelidikan tersebut kami dapatkan dua orang pelaku yang akhirnya dapat kami ringkus disekitar TKP berinisial ARF dan FN  dan dari hasil interogasi keduanya mengakui perbuatannya,” ucap Tambunan.

Lanjutnya lagi, sebagai barang bukti turut diamankan 8 batang balok kayu dan 1 linggis besi.

Dinilai berhasil mengungkap dan menangkap dua tersangka, Polsek Medan Timur Dikirimi Papan Bunga yang dikirimkan oleh Mihtah dan Abidin SH.,MH, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Polsek Medan Timur.

 

 

Pewarta : Sahar Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *