Diduga bocor, Camat Cibodas akan razia miras secara silent 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Guna mencegah peredaran minuma keras (miras) secara ilegal termasuk miras oplosan, aparat Kecamatan Cibodas mengelar operasi penertiban miras, Senin malam (14/09/20). Kegiatan yang dipimpin langsung Camat Cibodas Mahdiar ini diikuti 30 personel gabungan, dari unusr Satpol PP dan TNI/Polri.

Sebelum razia digelar, seluruh petugas mengikuti apel di halaman Kantor Kecamatan Cibodas. Selanjutnya, dilakukan penyisiran ke warung-warung diselama ini dicurigai menjual miras, seperti di sepanjang Jalan Cibodas Baru dan Uwung Jaya, hingga depan sekitar Jl. Perum 2 Perumnas Tangerang.

Dikawasan warung yang kerap menjual Miras dan oplosan ternyata tidak berjualan, disinyalir mereka sudah tahu akan dilakukan penertiban miras. Kasie trantib Bahrul ulum menjelaskan dalam operasi berhasil disita sebanyak 170 botol miras dari bermacam merek, anggur, Brandy Putih dan Arak.

Setelah didata dan dibuatkan Berita Acara Penyitaan oleh Penyidik Pegawai negeri sipil bapak Royani hasil sitaan disimpan untuk dimusnahkan secara massal setelah mendapat persetujuan dari pengadilan.

Camat Cibodas Mahdiar mengatakan akan terus mengelar operasi miras, namun bersifat silent untuk menghindari bocornya informasi penertiban. Menurutnya, razia miras akan terus digelar untuk mencegah gangguan kamtibmas.

“Apalagi jika miras oplosan karena sangat berbahaya,” ucapnya.

Dirinya pun menghimbau, agar masyarakat dapat memberikan informasi kepada aparat apabila di wilayahnya ada penjual miras. Hal ini agar pihaknya dapat segera mengambil tindakan.

“Kami akan terus merazia peredaran miras ilegal apalagi yang oplosan untuk menciptakan kamtibmas di Kecamatan Cibodas yang aman,” pungkasnya.

 

Pewarta : Jatmiko

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *