Gabungan personil TNI, POLRI dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi di kabupaten Bangka Tengah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng  – Kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan personil gabungan TNI POLRI dan Sat Pol PP Kabupaten Bangka Tengah, digelar di Jalan Raya Koba Pangkal Pinang Kec.Koba Kab.Bangka Tengah dan di lokasi Pantai Terentang kec. Koba Kab.Bangka Tengah.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung pada Hari Selasa (22/9) pukul: 09.00 WIB s/d Selesai.

Sebagai pelaksana dalam kegiatan ini yaitu gabungan dari personil Polres Bangka Tengah, yang diutus delapan orang personil, dari personil Koramil Koba dua orang personil, dan dari Satpol-PP Kab Bangka Tengah yang diutus berjumlah 10 orang personil.

Maksud dan tujuan dari pada kegiatan ini ialah yang pertama untuk menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan cegah penularan covid-19 dengan Perbu No.69 Tahun 2020 yang telah dikeluarkan oleh Bupati Bangka Tengah yang salah satunya yakni dengan menggunakan Masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

Yang kedua menekan angka pelanggaran, kecelakaan dan meminimalisir penularan covid-19 di Bangka Belitung khususnya di wilayah hukum Polres Bangka Tengah

Dan yang ketiga menghimbau mayarakat untuk selalu menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol covid-19 khususnya di wilayah Hukum Polres Bangka Tengah.

Dengan adanya kegiatan penyampaian himbauan ini, masyarakat diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan cegah penularan covid-19 yang salah satunya yakni dengan selalu menggunakan Masker saat beraktifitas di luar rumah.

 

 

 

Pewarta : SAS / TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *