Heboh, sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di Pantai Kejawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana membuat heboh pantai Kejawan, Kota Cirebon. Senin (21/9).

Mayat tanpa busana ini ditemukan oleh seoran warga yang sedang mancing di lokasi tersebut, penemuan tersebut dilaporkan ke Petugas Keamanan setempat yang langsung melapor ke Polsek KPC Pelabuhan Cirebon.

Mendapar laporan dari Polsek KPC Pelabuhan Cirebon, Tim Inapis Polres Ciko langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek KPC Pelabuhan Cirebon, Akp Sugiono SH menyampaikan bahwa dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiyaan, sementara yang kita lihat putih seperti ikatan itu adalah busa yang ditimbulkan dari mulut korban.

Lanjur Kapolsek, diketahui mayat tanpa busana ini berjenis wanita dengan usia sekitar 35 Tahun yang diduga merupakan warga Desa Marga Mulya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Jawa Barat.

Setlah dilakukan olah TKP, dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, ujar AKP Sugiono SH mewakili Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.Ik.,SH.,M.Si.

Lebih lanjut Sugiono SH menambahkan bahwa korban masih utuh tidak ditemukan bekas luka apalagi bekas penganiayaan di sekitar tubuhnya, sekarang jenazah sudah dibawa ke RS Gunungjati guna penyelidikan lebih lanjut oleh tim Inapis, pungkas AKP Sugiono SH.

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *