Kapolres Banjar Polda Jabar bagikan masker dan terapkan 3M di Pasar Langensari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.IK.,MH, gencar melaksanakan imbauan protokol kesehatan (prokes) dengan 3M Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak. Setiap Pagi Kapolres Banjar yang dikenal aktif dalam setiap kegiatan tersebut menyambangi Pasar Langensari imbau 3M kepada para pedagang dan pengunjung pasar. (22/9/2020).

Kapolres Banjar Polda Jabar yang didampingi oleh Kasat Binmas, Kapolsek Langensari, Serta Perwira Lantas, dan Polwan Polres Banjar tersebut membagikan masker untuk masyarakat yang kedapatan masker yang digunakan sudah lusuh dan harus diganti.

“jadi kami membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan masker yang digunakan sudah lusuh, karena yang sama sekali tidak menggunakan masker, kami serahkan kepada Sat Pol PP untuk dilakukan penindakan,” ucap Kapolres Banjar.

“Imbauan Protokol Kesehatan disampaikan pula oleh Kapolres Banjar Polda Jabar kepada para pedagang dan pengunjung pasar, hasil temuan di pasar Langensari sebagian besar sudah patuh prokes.” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *