Samarak HUT TNI ke-75, Kodim 1710 Mimika gelar Donor Darah massal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Kepedulian sosial diperlihatkan oleh prajurit TNI dari Kodim 1710/Mimika dengan cara mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke – 75 tahun 2020.

Donor darah secara massal ini diselenggarakan oleh Kodim 1710/Mimika bekerja sama dengan PMI Timika dan RSUD Mimika serta melibatkan Masyarakat, dan anggota TNI-Polri.

Salah satu anggota TNI sedang donor darah.

Aksi kemanusiaan donor darah ini berlangsung di Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) milik TNI-AD di Jalan Pattimura, Kabupaten Mimika, Papua pada Selasa, (22/9/20).

Dandim 1710/Mimika, Letkol (Inf) Yoga Cahya Prasetya menyebutkan, setelah kegiatan donor nantinya, darah-darah tersebut akan diserahkan ke pihak PMI dan Rumah Sakit untuk didistribusikan.

Letkol Yoga juga mengutarakan, selain pelaksanaan donor darah, pihaknya juga menggelar kegiatan bakti sosial lainya dalam menyambut hari jadi TNI ke-75.

Dandim 1710 Mimika, Letkol. Inf Yoga Cahya Prasetya

“Ada beberapa kegiatan lagi yang akan kita laksanakan seperti Sunatan massal, pembuatan KTP massal, Anjangsana, serta Bakti Sosial lainnya. Tentunya akan kita kerja sama dengan pihak terkait,” kata Letkol Yoga, Selasa, (22/9).

Jalanya kegiatan donor darah diperketat dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan pandemi Covid-19.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *