Tekan penyebarab Covid-19, Polsek Toboali rutin sosialisasikan Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Selatan – Jajaran Polres Bangka Selatan terus melakukan patroli untuk menekan penyebaran covid-19, dalam kegiatan patroli ini personil Polres Bangka Selatan memberikan penerapan 3M sekaligus memberikan wawasan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan phisical distancing. Senin (21/09/20) malam.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Toboali, Unit Sabhara Polsek Toboali rutin melaksanakannya, selain himbauan untuk jaga jarak dan memakai masker, Unit Sabhara juga juga menghimbau masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Toboali untuk tetap memperhatikan keselamatan bersama memperhatikan protokol pencegahan covid-19

Unit Patroli Sabhara yang dipimpin Kanit Patroli, Aiptu Hendratama juga menghimbau kepada warga masyarakat bahwa situasi Pandemi Covid -19 sekarang ini, agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah tentang kesehatan, seperti selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu pakai masker dari resiko tertular atau menularkan Virus Corona.

Aiptu Hendratama seizin Kapolsek Toboali, AKP. Wendy mengatakan, kegiatan patroli sekaligus sosialisasi rutin dilakukan dan diharapkan semoga Toboali selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Mari kita bergerak bersama sosialisasi upaya pencegahan Virus Covid 19, semoga wilayah kecamatan Toboali selalu dalam lingkungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kanit

 

 

Pewarta : TT/SONY

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *