Dituduh miliki narkoba, usai diciduk Polres Tangsel seorang pemuda tanggung masuk RS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Lima pemuda tanggung warga Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan diduga mengalami kekerasan usai diamankan Tim Unit 2 Polres Tangerang Selatan dengan tuduhan memiliki narkoba pada hari Senin (7/9), pukul 22.00 WIB.

Menurut NN kerabat dari salah satu korban berinisial RZ (15), ke Lima pemuda tanggung tersebut diamankan Tim Unit 2 Polres Tengsel saat mereka asik main Game di depan teras rumahnya.

NN sendiri membenarkan kalau keponakannya RZ ditangkap oleh Polres Tangsel dengan dugaan memiliki Narkoba, penangkapan RZ diketahu NN setalah dirinya mendapat telepon dari penyidik Polres Tangsel yang mengabarkan bahwa keponakannya ada di Polres Tangsel di ruang Unit 2 Lantai 3.

“Silakan datang nanti saya jelaskan dan saya tunggu sampai jam 3 Sore,” jelas penyidik kepada NN

Singkat cerita setelah adanya pertemuan antar pihak keluarga dengan Unit 2 Narkoba pada hari Kamis Malam (10/9/20) Pukul 19.00 Wib kelimanya dibebaskan dari Polres Tangsel dengan menggunakan Mobil dan diturunkan di Halte Samping Polsek Serpong, setelah diturunkan mereka dijemput oleh orang tuanya masing-masing.

Sesampainya di Rumah, RZ mengalami sakit demam panas, RZ menceritakan bahwa selama dia didalam sel disiksa, dipukul dan di setrum oleh oknum penyidik agar mereka mengaku.

 

 

Pewarta : Dencik/Oji

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *