Jaga keselamatan Personil, Kapolres Gowa bagikan Masker sesuai stadard kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid 19 dikalangan personel, kembali Kapolres Gowa AKBP. Boy FS Somola pada pagi tadi membagikan masker kepada para personilnya.

7 perwakilan satuan kerja di Polres Gowa menerima masker secara simbolis pada pagi tadi Rabu (23/09) yang diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola usai pelaksanaan apel pagi.

Masker yang diserahkan tersebut merupakan pembagian tahap pertama dan pada tahap berikutnya akan kembali kami berikan sehingga seluruh personil memiliki masker sesuai standar kesehatan, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.

Kapolres Gowa menambahkan bahwa pembagian masker ini merupakan pembagian masker yang kelima kali dan berharap masker masker yang diberikan dapat melindungi para personil.

Saya tekankan kepada seluruh anggota agar, mulai pagi ini masker yang telah dibagikan segera digunakan dan saya tidak ingin melihat anggota menggunakan masker Scuba, tutur Boy Saat memberi arahan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait pembagian masker pagi tadi mengatakan, saya tidak menginginkan para personil tertular Covid-19 dan untuk mengantisipasi hal tersebut maka kami bagikan masker kepada para personil karena kita ketahui bersama bahwa anggota anggota ini merupakan salah satu ujung tombak dalam mendukung operasi yustisi dan sangat rentan tertular virus, pungkas AKBP Boy FS Samola.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *