Secara virtual, Kalemdikpol pimpin ucapara pembukaan PAG TA. 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A 2020 di SPN Polda Banten.

Dan upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan tersebut dibuka secara virtual dan terpusat yang dipimpin Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si dan dihadiri secara virtual Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar beserta para PJU Polda Banten.

Saat ditemui, Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan, kegiatan Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan tersebut dilakukan secara virtual.

“Hari ini saya memimpin upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan Tahun Anggaran 2020 di SPN Polda Banten,” kata Noffan.

“Dan upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan kali ini kita laksanakan secara virtual di pimpin Kalemdiklat Polri. Mengingat masih adanya wabah pandemi Covid-19,” lanjut Noffan.

Noffan menambahkan, bahwa peserta yang mengikuti Pendidikan Alih Golongan tersebut sebanyak 48 orang.

“Adapun Upacara pembukaan PAG tahun ini diikuti sebanyak 48 orang peserta didik, dan semuanya hadir,” tambah Noffan.

Noffan menjelaskan dalam pelaksanaan upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan tersebut dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Dan untuk pelaksanaannya, kita juga mengikuti protokol kesehatan. Dimana para peserta didik wajib menggunakan masker, para peserta didik sebelum memasuki ruangan upacara dilakukan pengukuran suhu tubuh, lalu kepada peserta didik diterapkan Phisycal Distancing dan dibekali dengan surat keterangan hasil SWAP oleh Dinas Kesehatan Provinsi Banten,” jelas Noffan.

 

 

Pewarta : Muklis/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *