Bhabinkamtibmas Banyuanyara Bripka Zainal Halim, Aktif Imbau Pelajar Pakai Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim, dalam sambang selalu mengimbau pelajar untuk menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Bripka Zainal Halim secara humanis dan edukatif mengajak pelajar dan warganya untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas sehari-hari, Kamis (24/09/2020).

Masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, terus berupaya memutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu.

Salah satunya memberikan imbauan pada warga agar wajib menggunakan masker, dan juga ikut turut peduli memutus penularan wabah virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polsek Mappakasunggu gencar dan rutin melakukan imbauan pada warga.

Imbauan dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran corona.

“Berharap warga terapkan kedisiplinan menuju pola hidup baru termasuk memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta penerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *