Hari ini pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur dilaksanakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang dihadiri seluruh muspida setempat. Acara berlangsung di lokasi wisata Randu Emas, Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Kamis ( 24/9/20).

Setelah melalui tahapan proses yang sudah dijadwalkan oleh KPU Lampung Timur,dengan mengikuti protokol kesehatan dan melakukan pembacaan hasil berita acara penetapan bakal calon.

Berdasarkan hasil pengawasan terhadap persyaratan pencalonan dan syarat calon serta dengan berdasarkan pada ketentuan perundang- undangan yang berlaku, KPU Lampung Timur menyatakan bahwa 3 (tiga) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang telah memenuhi syarat, untuk ditetapkan sebagai Pasangan Calon dan ditetapkan nomor urut masing masing pasangan.

Pasangan calon Hi.Yusron Amirullah dan Raden Kisworo mendapatkan No.1 diusung Partai Nasdem 8 kursi dan Partai Demokrat 6 kursi.

Pasangan calon Zaiful bokhori dan Sudibyo mendapatkan No.2 diusung Partai PKS 5 kursi dan Partai Gerindra 6 kursi.

Pasangan Calon Drs. H.Dawam Raharjo, M.Si dan Azwar hadi, SE., M.Si mendapatkan No.3 diusung oleh Partai PKB 7 kursi, Partai Golkar 7 Kursi , dan Partai PAN 1 kursi.

Usai melaksanakan pengundian nomor urut masing masing,kemudian penyerahan salinan hasil keputusan penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur kepada Bawaslu di serahkan langsung oleh Ketua KPU Lampung Timur wasiyat Sujarwo.

Seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur menandatangani fakta integritas dan disaksikan langsung oleh ketua Bawaslu Uslih, Pj.Bupati Lampung Timur yang diwakili Asisten l Sahmin dan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan serta Dandim 0429/Lamtim Dandim Darwis.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *